Toni Kroos Menyebutkan Chelsea Sebagai Musuh Susah

Toni Kroos Menyebutkan Chelsea Sebagai Musuh Susah – Tetapi, tidak berarti Kroos takut harus bertemu The Blues, Real Madrid maju ke perempat final Liga Champions selesai menaklukkan PSG di set 16 Besar. Kalah dari score 1-0 pada putaran pertama di Parc des Princes, Real Madrid tampil heroik pada putaran kedua di Bernabeu.

Karim Benzema tampil heroik pada tanding putaran kedua. Real Madrid sempat kecolongan dari gol Kylian Mbappe. Tetapi, Benzema membalasnya tindakan juniornya di Tim nasional Prancis itu dengan hattrick. Real Madrid meraih kemenangan dengan score 3-1, Dalam pada itu, Chelsea tidak menjumpai masalah yang memiliki arti saat bertemu Lille pada set 16 Besar. Chelsea menang 2-0 pada putaran pertama di London dan menang 2-1 pada putaran kedua di basis Lille.

Baca Juga : Marcus Rashford ialah Pahlawan Kemenangan Manchester United

Toni Kroos Menyebutkan Chelsea Sebagai Musuh Susah

Chelsea, Musuh Paling Susah!

Real Madrid mendapatkan musuh susah pada set 16 Besar. bandar slot Sesudah terlepas dari adangan PSG, Madrid harus bertemu musuh susah lain yaitu Chelsea. Bahkan juga, Toni Kroos menyebutkan The Blues ialah musuh paling sulit, “Chelsea ialah juara bertahan Liga Champions, jadi tidak ada musuh yang lebih susah pada mereka. Nyaris tidak ada halangan yang lebih susah dari Chelsea,” sebut Kroos diambil dari Mirror.

“Tapi kami harus fokus dalam diri kami, apabila kami bermain secara baik, sobatjp kami dapat lakukan beberapa hal. Kami harus usaha bermain baik sekali karena itu yang kami harus kerjakan untuk maju ke semi-final,” tegasnya.

Harus Siap

Chelsea pada keadaan yang kurang cukup bagus pada musim 2021/2022 ini. https://45.130.104.35/ The Blues dirundung banyak keadaan susah yang ada di luar kendalian team berkaitan status Roman Abramovich jadi orang asal Rusia. Tetapi, hal tersebut tidak bawa imbas pada perform team.

See also  Egy Maulana Ucap Syukur Pada Timnas Indonesia

Chelsea masih tetap tampil stabil pada musim 2021/2022. Kroos mengaku Chelsea ialah musuh yang susah, tapi Real Madrid selalu harus siap dengan peluang musuh yang ditemui bila ingin meluncur lebih jauh di Liga Champions.