Thomas Tuhel Malas Ambil Semua Sanjungan

Thomas Tuhel Malas Ambil Semua Sanjungan – kemenangan Chelsea atas Malmo dalam matchday 4 Liga Champions 2021/22, Diakuinya memperoleh kontribusi dari pendampingnya, Di luar sangkaan, tanding tandang ke basis Malmo ini kali berjalan ketat. Chelsea menang tipis dengan score 1-0 karena gol tunggal Hakim Ziyech pada menit ke-56.

Walau menang, laga jalan susah sepanjang 90 menit. Rio Ferdinand Merekomendasikan Satu Naman Jadi Manager Newcastle Malmo memberi perlawanan impresif dengan pertahanan berlapis dan support psikis dari kedatangan penggemar di stadion, Chelsea bermain lebih bagus di set ke-2 . Karena itu, Tuhel beri pujian kontributor pendampingnya yang memberikan saran strategi tepat.

Link: https://coolyanews.info/rio-ferdinand-merekomendasikan-satu-naman-jadi-manager-newcastle/

Thomas Tuhel Malas Ambil Semua Sanjungan

Thomas Tuhel Malas Ambil Semua Sanjungan

Puji pendamping

Chelsea baru unggul pada menit ke-56 melalui gol Ziyech. Bandar Slot Terbesar Waktu itu The Blues sempat kesusahan membedah pertahanan musuh, tetapi di set ke-2 Tuhel mengganti status Ziyech dan Odoi.

Walau tidak dapat cetak gol tambahan, Bandar ESports Terbesar peralihan strategi itu terang memperlihatkan kekuatan The Blues dan keputusan management yang cocok, “Semua sanjungan untuk pendamping saya, ia yang memberi gagasan itu. Kami ingin coba mainkan dua pemain sayap berkaki kanan disebelah kanan dan dua pemain sayap kaki kiri disebelah kiri,” membuka Tuhel di Football London.

“Kami berasa jika kami kemungkinan dapat tembus ruangan kosong ada di belakang barisan bek Malmo.”

Gunakan detik penting

Tuhel menarik Ziyech dan Hudson-Odoi, Situs ESPORTS lalu mainkan Barkley dan Pulisic. Peralihan itu terlihat simpel, tetapi efeknya mengagumkan. Gempuran Chelsea menjadi lebih efisien, “Kami kehilangan beberapa menit penting karena pemain harus mengganti pegangan bola ke kaki kuatnya. Waktu itu pemain tengah mereka segera tutup ruangan kosong,” lanjut Tuhel.

See also  Manchester United Akan Bertemu Atalanta

“Kami berpikiran jika kami kemungkinan dapat amankan beberapa menit pennting. Agen ESPORTS Keadaan semacam itu yang berbuntut menjadi gol.”

“Pada akhirnya kami dapat tembus mereka. Semua sanjungan untuk pendamping saya,” pungkasnya.