Samuel Umtiti Kembali lagi Menampik Berpindah dari Camp Nou

Samuel Umtiti Kembali lagi Menampik Berpindah dari Camp Nou – Telah lumayan lama Barcelona usaha menendang Samuel Umtiti dari Camp Nou. Tetapi pemain dari Prancis itu belum juga tertarik sama club lain, Umtiti sempat jadi unggulan Barcelona di baris pertahanan pada dua musim pertama kalinya. Apesnya, cidera kronis melumpuhkan dan membuat kesusahan memperoleh peluang tampil.

Sehubungan andilnya tidak berarti, bukan suatu hal yang mengejutkan jika club memilih untuk melepaskannya. Apa lagi Barcelona telah mempunyai bek lain seperti Gerard Pique, Ronald Araujo, Eric Garcia sampai Clement Lenglet, Tetapi hingga saat ini, Umtiti belum bergerak dari Camp Nou. Klub-klub diberitakan tertarik memakai jasanya dan coba membawa pergi pada musim panas tahun 2021 lalu, tetapi Umtiti terus menerus menampik.

Artikel Terkait : Pelatih Chelsea Thomas Tuhel Benar-benar Suka

Samuel Umtiti Kembali lagi Menampik Berpindah dari Camp Nou

Lima Proposal, Semua Ditampik

Transfer bursa musim dingin sudah sah dibuka. Barcelona kembali usaha supaya Umtiti tergabung dengan club lain. Selama ini, usaha mereka masih menjumpai jalan buntet,  Situs Slot Terbesar Bet Terkecil Bukanlah Umtiti tidak menarik di mata tim-tim lain. Laporan dari Sport mengeklaim jika minimal ada lima club yang ingin memakai jasa Umtiti di tersisa musim ini, seperti Fenerbahce dan Newcastle United.

Tetapi Umtiti menampik semua penawaran yang singgah ke hadapannya. Dia masih bersikeras ingin merampas tempat di starting XI Barcelona dan tidak mempunyai keinginan untuk tergabung dengan club lain.

Buat Barcelona Pusing

Pasti, keadaan ini akan membuat Barcelona pusing. Bandar Slot Gacor Umtiti adalah pemain berpenghasilan paling tinggi di club dan Barcelona harus melepaskannya supaya bisa bebas datangkan pemain baru di transfer bursa Januari ini.

See also  Klopp : Ronaldo Semestinya Memperoleh Kartu Merah

Mereka masih terusik oleh peraturan salary cap yang dibikin La Liga. Jika beban upah masih melewati batas yang ditetapkan, karena itu mereka tidak dapat mendaftar pemain anyarnya untuk berperan serta di gelaran La Liga.