Ronaldo Harus Mengawali Laga Dari Kursi Cadangan

Ronaldo Harus Mengawali Laga Dari Kursi Cadangan – Cristiano Ronaldo tidak dapat banyak berbuat saat Manchester United ditahan seimbang Burnley dengan score 1-1 dalam tanding kelanjutan Premier League 2021/22, Rabu (9/2/2022).

Laga itu jalan susah untuk Setan Merah. MU kembali lagi kehilangan point bernilai dan harus melorot dari 4 besar klassemen sementara, Ronaldo harus mengawali laga dari kursi cadangan, karenanya ia tidak dapat banyak berbuat. Penyerang Portugal ini baru masuk di set ke-2 untuk gantikan Edinson Cavani.

Baca Juga : Chelsea Capai Kemenangan Luar Biasa

Ronaldo Harus Mengawali Laga Dari Kursi Cadangan

Cadangkan Ronaldo

Menyimpan pemaikn penting Ronaldo pasti sebuah keputusan besar, bandar slot ditambah saat team sedang terjerat dalam permasalahan stabilitas, Ronaldo sendiri terlihat kesusahan dalam beberapa minggu paling akhir. Ia tidak berhasil cetak gol dalam empat laga paling akhir di semua persaingan.

Rangnick akui jika keputusan menyimpan Ronaldo cuman untuk strategi. Argumennya terang, tidak ada permasalahan lain, “Laga ini hari menuntut banyak sprinting,  sobatjp memburu bola, banyak tanding untuk second balls. Style bermain semacam itu lebih pas untuk Edinson Cavani, karena itu ia starter,” terang Rangnick.

Tidak berhasil menang kembali

Kesusahan Ronaldo menerangkan permasalahan MU dalam beberapa minggu paling akhir. https://45.130.104.35/ Akhir minggu lalu, MU tersisih dari FA Cup selesai ditaklukkan Middlesbrough di set beradu penalti.

Ronaldo telah cetak 14 gol di dalam 24 performa untuk MU musim ini. Ia masih menjadi salah satunya pembuat gol paling banyak Setan Merah selama ini.

See also  Keuntungan Bermain Slots Lucky Neko Online