Real Madrid Sulit Payah Taklukkan Granada

Real Madrid Sulit Payah Taklukkan Granada – Real Madrid menang kerja keras atas Granada dalam kelanjutan La Liga. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti mengaku teamnya sedang tidak pada keadaan terbaik.

Madrid terima lawatan Granada di Santiago Bernabeu, Senin (7/2/2022) pagi hari WIB. Los Blancos meraih kemenangan dengan score 1-0 dalam laga itu, Walau bermain di muka simpatisannya sendiri, tidak gampang untuk Madrid untuk mencetak kemenangan. Mereka baru dapat merusak kebuntuan di menit ke-70 karena gol Marco Asensio.

Artikel Terkait : Federico Chiesa Pemain Berusia 24 Tahun Itu Cidera

Real Madrid Sulit Payah Taklukkan Granada

Real Madrid Sulit Payah Taklukkan Granada

Tiga Point

Ancelotti benar-benar suka dengan kemenangan yang dicapai teamnya. Menurut dia, Cedera Modric dan mitra telah memperlihatkan perform yang baik dalam laga ini, Bandar Slot Bet Terkecil “Ini informasi yang sangatlah baik karena kami mendapatkan tiga point, karena performa set ke-2 yang sangatlah baik. Team hasilkan performa yang baik,” kata Ancelotti di website sah club.

Tidak Dalam Keadaan Terbaik

Madrid kelihatan kesusahan hadapi team-team yang lebih kecil. Ancelotti tidak menyangkal teamnya tidak sedang pada keadaan terbaik, “Kami tidak pada keadaan terbaik sekarang ini. Slot Bet Rendah Kami punyai waktu satu minggu saat ini untuk mengembalikan beberapa pemain yang cidera, itu wajib,” sambungnya, “Itu ialah laga penting dan saya suka dengan loyalitas beberapa pemain.”

Reaksi Pemain

Madrid sukses bangun sesudah kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di Copa del Rey. Bandar Slot Gampang Jackpot Menurut Ancelotti, semua pemain Madrid sanggup memberi kontributor, “Kami mendapatkan reaksi yang baik sekali dari semuanya orang, baik mereka yang starter dan mereka yang masuk setelah itu. Mereka memberikan team dorongan yang baik sekali,” sambungnya.

See also  Kejadian Kurang Membahagiakan Dirasakan Maurizio Sarri

“Saya tidak sukai ambil sanjungan karena saat kami kalah, itu ialah kekeliruan pelatih dan saat kami menang, itu bergantung pada team. Beberapa pemain harus ada di halaman muka dan beberapa fans benar-benar menolong kami di set ke-2 ,” tutupnya.