Raphael Varane Mengutarakan Argumen Tinggalkan Real Madrid

Raphael Varane Mengutarakan Argumen Tinggalkan Real Madrid – Sepanjang sepuluh tahun mengenakan seragam Real Madrid, Varane telah raih segala hal, dari piala juara La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, sampai Piala Dunia Antar-klub.

Disamping itu, Varane berjaya di tingkat dunia bersama Tim nasional Prancis. 2018 lalu, Varane berandil bawa negaranya jadi juara Piala Dunia.

Raphael Varane Mengutarakan Argumen Tinggalkan Real Madrid

Raphael Varane Mengutarakan Argumen Tinggalkan Real Madrid

Pernyataan Raphael Varane

Musim panas tempo hari, Varane membuat keputusan besar dalam profesinya dengan pergi dari Real Madrid dan tergabung dengan United yang coba kembali lagi ke pucuk, “Itu ialah proses yang panjang dan saya harus banyak pikirkannya. Itu tidak seperti keputusan dalam tadi malam,” tutur Varane seperti diambil The Sun.

“Saya tentu ingin tinggalkan Madrid, tapi saya ingin pergi dengan jalinan yang bagus. Saya cuman ingin coba sendiri di liga lain, saya inginkan suatu hal yang lain,” paparnya.

” saya mengetahui Liga Premier ialah liga yang fenomenal dan saat ini saya sudah menyaksikannya sendiri,” tegasnya.

Perbedaan Real Madrid dan MU

Selanjutnya, Varane akui cukup kesusahan untuk memperbandingkan di antara Real Madrid dan Manchester United, karena ke-2 nya sama club besar, “Selalu susah untuk membikin perbedaan tapi ini ialah dua club besar yang selalu inginkan beberapa dari pemain mereka dan mengharap beberapa dari pemain mereka dan ada beberapa tuntutan,” papar Varane.

“Keinginan dan harapannya benar-benar serupa. Anda ketahui bagaimana jadi bila Anda menanggung derita kekalahan atau hasil seimbang, itu selalu benar-benar negatif,” sambungnya.

“Anda perlu menjaga hasil bagus dan berlaku positif. Penekanan itu, Anda hidup bersama di tim-tim besar.” tegasnya.

See also  Sebuah Berita Kurang Baik Tiba Untuk Manchester Unite