PSG Siap Berikan Mauricio Pochettino ke Man Utd

PSG Siap Berikan Mauricio Pochettino ke Man UtdManchester United mempunyai potensi melepaskan salah satunya pemain tersukses dalam riwayat sepak bola mereka, Cristiano Ronaldo, ke PSG cuman untuk datangkan manager yang kehilangan empat dari 6 kesempatan trofinya di Parc des Princes, Mauricio Pochettino.

Manchester United bukan rahasia kembali jika mereka tertarik pada Mauricio Pochettino menjadi manager mereka selanjutnya, tetapi mega-bintang Cristiano Ronaldo dapat ke arah yang bersimpangan untuk tergabung dengan PSG pada musim panas.

Baca Juga: Romelu Lukaku Memacu K ontroversi

Sekarang ini The Red Devils masih digeber Ralf Rangnick sebagai manager interim sampai musim akhir ini, tetapi diprediksi jika pelatih Jerman itu tidak memperoleh tugas tetap di Old Trafford saat club kantongi minimal empat nama  Bandar Slot Bet Terkecil pelatih untuk memegang sebagai bos tetap di club pada musim depan.

Mauricio Pochettino sebagai nama yang ada di pucuk daftar dan Manchester United memperoleh dorongan selesai belakangan ini disebut jika PSG sudah memberitahukan bos Argentina itu jika ia cuman akan bekerja di Parc des Princes sampai musim akhir ini saja.

Saat ini Les Parisiens siap mengikhlaskan bekas juru strategi Tottenham Hotspur itu untuk ke Old Trafford, tetapi raksasa Slot Bet Rendah Ligue 1 minta Cristiano Ronaldo sebagai tukarnya untuk tergabung sama mereka dalam persetujuan perkutaran.

Paris Saint-Germain makin percaya jika striker berumur 37 tahun itu akan tinggalkan Manchester United diakhir musim susul rasa frustrasinya atas minimnya perkembangan semenjak kembali lagi ke Liga Inggris.

Kekesalan itu bertambah pada tengah minggu dengan tersingkirnya The Red Devils dari Piala FA yang membuat Bandar Slot Gampang Jackpot Cristiano Ronaldo mempunyai kemungkinan jika ia akan akhiri musim tanpa piala.

See also  AC Milan Protes Keras Atas Gol Yang diciptakan Udinese

Sementara Kylian Mbappe ditegaskan akan ke Real Madrid diakhir musim, PSG berkemauan untuk bawa juara lima Ballon d’Or sebagai tukarnya dan si pemain kemungkinan tertarik karena raksasa Prancis itu berendana gantikan Mauricio Pochettino dengan bekas bosnya di Bernabeu, Zinedine Zidane.