PSG membidik pemain tengah Manchester United

PSG membidik pemain tengah Manchester United – Pogba sekarang ini masuk 6 bulan terakhir kalinya sebagai pemain Manchester United. Ini dikarenakan oleh kontraknya di Old Trafford akan usai pada musim panas kelak.

Selama ini management MU telah memberi penawaran kontrak ke si pemain tengah dan dia memutuskan untuk tidak menggubrisnya. Pogba disampaikan ingin cabut dari Old Trafford pada musim panas kelak, PSG dapat jadi tujuan Pogba sesudah pisah dengan Setan Merah. Club bimbingan Mauricio Pochettino itu beritanya ingin pulangkan Pogba ke Prancis.

Baca Juga: Chelsea Lirik Lucas Digne

PSG membidik pemain tengah Manchester United

PSG Tidak Perlu Pogba

Mickael Madar ternyata tidak Bandar Slot Bet Terkecil sepakat jika PSG datangkan Paul Pogba. Ia memandang bekas teamnya itu tidak perlu pemain seperti Pogba, “Tidak ada fungsinya bawa Tanguy Ndombele dan Paul Pogba,” kata Madar ke After Foot.

“Tidak, tetapi kami harus stop, PSG perlu datangkan Cristiano Ronaldo saat kami dapat melakukan, “Kami ambil CR7, kami ambil Paul Pogba, kami mempunyai Lionel Messi, kami menjaga Kylian Mbappe, kami mempunyai Neymar, Slot Bet Rendah kami mempunyai Sergio Ramos… PSG memerlukan pemain dari daftar yang serupa sekali berlainan dari Paul Pogba!”

Statistik Pogba

Paul Pogba memperlihatkan perform yang baik untuk Manchester United di awal musim ini. Pemain berumur 28 itu cetak 7 assist dari 13 performa.

Sayang, Pogba alami cidera saat Bandar Slot Gampang Jackpot latihan dengan tim nasional Prancis. Akhirnya, si geladang harus menyisih dari lapangan rumput hingga saat ini, Pogba beritanya telah kembali lagi ke Carrington untuk ikuti latihan bersama beberapa rekannya. Bila tidak ada rintangan, Pogba baru dapat come-back pada awal Februari 2022 kelak.

See also  Liverpool Mendapatkan Persetujuan Bagus Pada Transfer Luis Diaz