Piala Dunia Diadakan Dua Tahun Sekali

Piala Dunia Diadakan Dua Tahun Sekali – PSSI belakangan ini ambil sikap berkaitan gagasan ajang Piala Dunia 2 tahun sekali. Pada intinya, liga itu sepakat dengan ide dari FIFA itu.

Jadwal itu diulas oleh Liga Sepak bola ASEAN (AFF) di pertemuan terkini mereka bersama negara anggota AFF, terhitung Indonesia. Rapat itu dipegang oleh Presiden AFF Khiev Sameth.

Adapun saran dari FIFA berkenaan Piala Dunia itu diterima oleh PSSI dan semua anggota AFF yang lain. Sekretaris Jenderal PSSI,  Bandar Slot Bet Terkecil Yunus Nusi juga memverifikasi hal itu.

“Pada intinya PSSI sepakat karena ada pemercepatan piala dunia yang hendak diadakan tiap 2 tahun sekali, baik itu untuk barisan usia, dan senior,” terangnya dikutip dari situs PSSI Selasa (14/12/2021).

Masalahnya ajang Piala Dunia 2 tahun sekali dipandang akan percepat barisan beberapa negara yang punya niat untuk mencalonkan diri jadi tuan-rumah Piala Dunia. Yunus Nusi merekomendasikan supaya hal tersebut dibicarakan selanjutnya.

Link : https://www.planetbeer.net/forums/users/sobatjpslot/

PSSI Setuju Gelaran Piala Dunia Diadakan Dua Tahun Sekali

Piala Dunia Diadakan Dua Tahun Sekali

Kami merekomendasikan harus ada dialog lebih dalam di antara AFF dan FIFA. Selanjutnya FIFA ajukan proposal ke setiap Bandar Togel Online Resmi negara anggota supaya bisa ditelaah kembali dan diperhitungkan oleh beberapa negara itu,” lanjutnya setelah itu.

Yang terang, Yunus mengharap AFF bisa ajukan beberapa negara ASEAN yang siap jadi tuan-rumah. Adapun Indonesia kini sedang menyiapkan diri dengan statusnya sebagai tuan-rumah Piala Dunia U-20 yang diadakan di sejumlah kota.

Link: Sobatjp

“Untuk dipahami, kami sekarang ini sedang melangsungkan persaingan. Kami sedang fokus untuk menyiapkan penyelenggaraan Piala Dunia U-23 tahun 2023. PSSI menginginkan support seluruh pihak supaya Piala Dunia U-20 kelak bisa berjalan baik,” tutupnya.

See also  Diego Simeone Bertanya Luis Suarez