Pelatih Leicester Bagi-Bagi Tips Matikan Pergerakan Ronaldo

Pelatih Leicester Bagi-Bagi Tips Matikan Pergerakan RonaldoCristiano Ronaldo tidak berdaya saat Manchester United dihajar 2-4 oleh Leicester City. Manager The Foxes, Brendan Rodgers juga mengutarakan langkah teamnya membuat Ronaldo tidak memiliki daya.

Awalnya, Cristiano Ronaldo demikian dipuji sesudah tampil 50 Lions Slots – Tersedia Online Sekarang mengagumkan bersama tim nasional Portugal di gelaran kwalifikasi Piala Dunia 2022 melawan Luksemburg. Buat 3 gol ke gawang Luksemburg, itu sebagai hattrick kesepuluh Ronaldo bersama Portugal sekalian pemilik 5 Ballon d’Or itu menahbiskan diri sebagai pemain dengan hattrick paling banyak di tingkat tim nasional link: http://dokterslot.esy.es/50-lions-slots-tersedia-online-sekarang/.

Pelatih Leicester Bagi-Bagi Tips Matikan Pergerakan Ronaldo
Pelatih Leicester Bagi-Bagi Tips Matikan Pergerakan Ronaldo

Keseluruhannya, Ronaldo keseluruhan sudah mencatatkan 58 hattrick sejauh profesinya, Agen Slot dan jadi raja hattrick di semua tingkat persaingan baik di club atau gelaran internasional. Tetapi pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris di King Power Fase, Sabtu (16/10) malam WIB, CR7 tidak dapat melakukan perbuatan apapun.

Berdasar catatan Sofascore, hadapi Leicester yang ada di rangking kesebelas klassemen, Agen Tembak Ikan Ronaldo terdaftar 8x kehilangan bola. 3x muncul karena kontrol jelek, sementara lima yang lain karena usaha keras punggawa The Foxes yang merampas bola dari kakinya. Ronaldo memang masih tetap dapat buat tiga eksperimen shooting, tetapi cuman satu yang ke arah gawang, itu juga tidak sampai mencelakakan gawang Kasper Schmeichel.

“Beberapa pemain belakang Anda harus mengetahui bahaya Ronaldo dan fokus penuh selama waktu. Karena, pada satu peristiwa, ia akan kelihatan telah ada di belakang beberapa bek,” kata Rodgers dikutip dari Bandar Slot Terbesar Manchester Evening News.

“Permainan Ronaldo sudah berbeda sepanjang tahun-tahun ini, dari penggiring bola jadi pembuat gol yang mengagumkan, di mana mayoritas golnya diciptakan dari dalam kotak, jadi demikianlah yang perlu ketahui dalam bermainnya,” terang Rodgers kembali.

See also  Hasil Milan vs Porto, Rossoneri Masih Berpeluang Lolos

“Ronaldo punyai talenta besar, keseluruhannya sebagai sebuah team Anda harus demikian stabil lakukan pressing untuk coba dan hentikan bola sampai ke kakinya. Dan untung kami lakukan tugas itu secara baik,” tandas Rodgers.