MU Memang Bermasalah Dalam Beberapa Pekan Terakhir

MU Memang Bermasalah Dalam Beberapa Pekan Terakhir – Keadaan Manchester United sekarang ini dipercaya tidak seburuk yang ramai dikabarkan. Pasukan Ralf Rangnick cukup bagus dan lumayan kuat untuk berkompetisi di empat besar, MU memang memiliki masalah dalam beberapa minggu paling akhir. Kehadiran Rangnick tidak langsung membenahi permasalahan MU dan mengangkat perform team.

Terbaru, MU perlu gol pada menit ke-90+3 untuk menaklukkan West Ham di Premier League (1-0). Kemenangan ini penting untuk Setan Merah untuk kembali berkompetisi di empat besar, Dalam laga itu, salah satunya kekurangan MU kelihatan terang, yakni minimnya seorang pemain tengah bertahan.

Baca Juga: Kasper Schmeichel Cuman Turuti Firasat

MU Memang Bermasalah Dalam Beberapa Pekan Terakhir

Bruno dapat kok

Kekurangan MU di baris tengah disoroti oleh Joe Cole, Bandar Slot Bet Terkecil bekas pemain Chelsea yang sekarang jadi riset. Menurut dia, harus ada pemain tengah yang bermain dalam peranan protektif.

Sekarang ini MU tidak betul-betul punyai pemain dengan watak protektif semacam itu. Cuman ada Scott McTominay dan Fred, ke-2 nya bukan pemain tengah bertahan, “Saya sepakat jika baris tengah mereka ialah tempat yang perlu diperkokoh. Slot Bet Rendah Saya sukai McTominay, tetapi harus ada pemain lain di status itu,” tutur Cole di BT Sport lewat Kilat.

“Menurut saya, Bruno Fernandes dapat melakukan. Ia dapat bermain dalam peranan yang lebih dalam dan saya anggap ia tekan musuh secara baik, ia terlihat bertahan secara baik.”

Tidak boleh dibanding

Selanjutnya, Cole minta penggemar Bandar Slot Gampang Jackpot MU tidak begitu kejam dalam mengkritim team yang sekarang ini. Menurut dia team yang saat ini cukup bagus, walau pasti tidak dapat dibanding dengan team yang dulu, “Menurut saya, permasalahan dengan penggemar MU ialah mereka memandang keadaan saat ini berdasar team luar biasa di periode kemarin. Walau sebenarnya ini ialah angkatan baru, team baru,” lanjut Cole.

See also  Inter Milan Patut Menyesali Apa Yang Terjadi