Mourinho Hukum Pemainnya Untuk Laga vs Cagliari

Mourinho Hukum Pemainnya Untuk Laga vs CagliariAgenda laga AS Roma selanjutnya akan berjalan pada Kamis (28/10) pagi hari WIB kedepan di Serie A menantang Cagliari, tetapi Jose Mourinho telah umumkan line up teamnya sebagai wujud hukumannya pada beberapa pemainnya atas kekalahan di Liga Pertemuan Eropa.

José Mourinho sudah umumkan daftar pemain untuk laga Roma selanjutnya menantang Cagliari pada tengah minggu kedepan, menyebutkan jika ia akan turunkan starting XI yang serupa seperti team yang barusan bermain seri menantang Napoli. Golden Buffalo Double Up: Tinjauan Slot

The Special One masih sedih dengan hasil perputaran pemainnya sepanjang laga menantang Bodo/Gmit di Liga Pertemuan Eropa, saat teamnya usai dengan kekalahan 6-1 yang malu-maluin dan memberi rekor kekalahan terjelek dalam riwayat managerial bos Portugal itu.

Link : https://asiaextreme.co.uk/golden-buffalo-double-up-tinjauan-slot/

Jose Mourinho mengeluh sesudah laga itu jika teamnya cuman mempunyai 13 pemain yang penuhi standard untuk bermain untuk Roma, membuat kikir lakukan perputaran dan cuman mainkan 22 dari 31 pemainnya di Serie A sepanjang musim ini.

Bekas bos Chelsea dan Agen Slot Inter Milan itu bahkan juga memberi hukuman lima pemain Giallorossi sebagai starter menantang Bodo, mengirimi mereka ke tribune pemirsa dalam laga menantang Napoli yang pada akhirnya usai seimbang tanpa gol. Mereka ialah Marash Kumbulla, Amadou Diawara, Riccardo Calafiori, Gonzalo Villar dan Borja Mayoral.

Ternyata, mereka tidak dapat mengharap untuk kembali lagi ke starting XI Roma dalam kurun waktu dekat karena Jose Mourinho sudah tentukan daftar pemain untuk laga Agen Sbobet Roma selanjutnya menantang Cagliari pada tengah minggu kedepan.

“Daftar pemain di pertandingan selanjutnya [melawan Cagliari] akan sama dengan laga ini hari,” kata Jose Mourinho pada pertemuan jurnalis pasca-pertandingan, seperti diambil Tuttomercatoweb.

See also  Raphael Varane Mengutarakan Argumen Tinggalkan Real Madrid

Sepanjang interviu dengan Bandar Slot Terbesar DAZN, taktisi Portugal itu selanjutnya memperlihatkan bagaimana ia masih sakit hati pada pemainnya selesai kekalahan malu-maluin dari Bodo/Gmit itu, menambah, “Ini ialah pesan untuk ruangan tukar, laga itu tetap ada pada riwayat saya dan untuk saya, susah untuk dimaafkan.”