Moise Kean Penyerang Si Nyonya Tua yang Nggak Guna!

Moise Kean Penyerang Si Nyonya Tua yang Nggak Guna!Moise Kean memperoleh kritik pedas dari Fabio Liverani. Bekas pelatih Parma kira si pemain tidak beri kontributor di Juventus.

Pemain sepak bola berumur 22 tahun awalnya profesinya bermain untuk raksasa Liga Italia. Sesudah diacuhkan si pemain tergabung ke Everton. Sayang, ia kesusahan meningkatkan profesinya dan di zaman kepelatihan Carlo Ancelotti dianya justru tidak digunakan.

Baca Juga : Transfer Nicolas Tagliafico ke Barcelona Dapat Tidak berhasil

Moise Kean juga harus jalani utang ke PSG. Menariknya, bandar slot sepanjang perkuat Les Parisiens dianya sukses tampil mengagumkan. Keseluruhan sepanjang satu musim hasilkan 17 gol dalam 41 pertandingan di mana kebalik tidak seperti pada Everton kurang gol. Pada akhirannya, raksasa Liga Italia putuskan meminjamnya.

Kehadirannya kembali lagi ke Allianz Fase diharap bisa menambahkan daya gebrak. sobatjp Sayang, pulang ke Turin si pemain tidak dapat tampilkan permainan terbaik. Terkini, Massimiliano Allegri memberinya peluang tampil jadi starter melawan Fiorentina di semi-final Coppa Italia melawan Fiorentina dan tidak dapat beri kontributor.

Kemenangan tipis 1-0 raksasa Liga Italia atas Fiorentina terbentuk lewat goh bunuh diri Lorenzo Venuti, selesai laga Moise Kean memperoleh sorotan dari Fabio Liverani.

Berbicara ke mass media, Fabio Liverani menjelaskan jika ada striker yang main di club besar. Tetapi, ia memandang si penyerang masih kurang kontributor untuk Juventus. https://45.130.104.35/ Ia menerangkan satu diantaranya ialah saat melawan Fiorentina.

Moise Kean memperoleh utang sampai musim panas 2023 kedepan dari Everton, sementara kontraknya di club sepak bola asal Merseyside sampai 2024. Dalam kesepakatan kontrak, raksasa Liga Italia ada pilihan untuk membeli secara tetap.

See also  Ini Skenario Timnas Indonesia Agar Bisa Lolos

Si penyerang punyai keunggulan di mana tidak cuman hanya main sebagai striker sentra saja, tapi bisa juga main di sayap kanan dan kiri.

Moise Kean selama ini baru mengumpulkan lima gol di dalam 28 laga di semua persaingan untuk Juventus.