Mobil Ronald Koeman Digeruduk Fans Blaugrana

Mobil Ronald Koeman Digeruduk Fans Blaugrana – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memperoleh tindakan yang buruk dari beberapa penggemar Blaugrana selesai kekalahan teamnya dari Real Madrid di minggu kesepuluh Liga Spanyol 2021-2022. Beberapa penggemar Barcelona mengerumuni mobil yang ada Koeman dan akan keluar tempat Stadion Camp Nou.

Tindakan beberapa penggemar Barcelona itu dapat muncul karena banyak yang sedih team asal Catalunya itu kalah 1-2 dari Real Madrid pada laga yang berjalan di Camp Nou, pada Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB.Fishin’ Frenzy The Big Catch: Ikhtisar Slot Pada pertandingan itu, Blaugrana -julukan Barcelona- tidak berhasil mengatur jalannya laga. Scuad garapan Koeman itu bahkan juga langsung ketinggalan melalui gol David Alaba (32′) di set pertama.

Barcelona Kalah Dari Real Madrid, Mobil Ronald Koeman Digeruduk Fans Blaugrana

Mobil Ronald Koeman Digeruduk Fans Blaugrana

Link : https://editaisculturamazonas.com/fishin-frenzy-the-big-catch-ikhtisar-slot/

Pada set ke-2 , penekanan makin terang di bahu anak asuh Koeman. Seperti tidak dapat banyak berbuat dalam pertandingan yang bertema El Clasico, Barcelona pada akhirnya kembali kecolongan pada menit krisis ini kali melalui Lucas Vazquez (90+3′).Tetapi demikian, Blaugrana sempat membalas lewat sontekan Sergio Aguero (90+7′) saat sebelum laga usai. Namun, itu semua belum cukup buat selamatkan muka pelatih dari Belanda itu.

Akhirnya, Koeman memperoleh tindakan  Agen Tembak Ikan yang tidak bagus di luar Camp Nou. Berdasar laporan 90min, Koeman waktu itu telah dalam mobil yang ditumpanginya untuk segera pulang.Tetapi, beberapa pelaku fans Blaugrana menyaksikannya dan langsung mengerubungi mobil pelatih berumur 58 tahun itu. Tidak itu saja, mereka segera meneriakan dan minta Koeman untuk selekasnya turun.

Atas peristiwa itu, Bandar Slot Terbesar Barcelona sudah keluarkan pengakuan sah. Blaugrana menjelaskan benar-benar tidak benarkan dan menyumpah perlakuan pelaku fansnya ke si pelatih, perlakuan tegas akan dilaksanakan di masa datang.

See also  Jurgen Klopp Dipusingkan Banyaknya Pemain Cedera

“FC Barcelona secara terbuka menyumpah perlakuan kekerasan dan penghinaan yang dirasakan manager kami saat tinggalkan Camp Nou. Club akan ambil perlakuan keamanan dan disiplin hingga peristiwa yang tidak memberikan keuntungan semacam itu tidak ada kembali,” catat Barcelona, diambil dari 90min, Senin (25/10/2021).

Dalam pada itu, hasil itu membuat Blaugrana harus menerima kekalahan ke-2 nya di Liga Spanyol 2021-2022. Tidak itu saja, Aguero  Agen Slot dan mitra harus senang menempati di urutan ke-9 Liga Spanyol 2021-2022 dengan koleksi 15 angka.

Performa jelek Barcelona itu yang pada akhirannya membuat penggemar team itu menyengaja menanti mobil Koeman dan beramai-ramai mengerumuninya. Tentu saja sikap itu cukup disayang oleh faksi Barcelona karena sudah mengusik perjalanaan Koeman.