Mangkir Musuh Real Madrid di El Clasico?

Mangkir Musuh Real Madrid di El Clasico? – Barcelona mencetak kemenangan penting atas Galatasaray di gelaran Liga Europa. Tetapi, kemenangan itu makan korban karena dua pemain Barca alami cidera yaitu Gerard Pique dan Sergino Dest.

Barcelona bertemu dengan Galatasaray pada putaran kedua 16 besar Liga Europa 2021/2022. Bermain di NEF Stadyumu, Istanbul, Jumat (18/3/2022) pagi hari WIB, Blaugrana meraih kemenangan dengan score 2-1, Team tuan-rumah cetak gol terlebih dahulu di menit ke-28 lewat si kapten Marcao. Tetapi, Barcelona sanggup mengubah kondisi lewat gol Pedri (37′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (49′).

Baca Juga : Manchester United Incar Boubacar Kamara

Mangkir Musuh Real Madrid di El Clasico? - Barcelona mencetak kemenangan penting atas Galatasaray di gelaran Liga Europa. Tetapi, kemenangan itu makan korban karena dua pemain Barca alami cidera yaitu Gerard Pique dan Sergino Dest. Barcelona bertemu dengan Galatasaray pada putaran kedua 16 besar Liga Europa 2021/2022. Bermain di NEF Stadyumu, Istanbul, Jumat (18/3/2022) pagi hari WIB, Blaugrana meraih kemenangan dengan score 2-1, Team tuan-rumah cetak gol terlebih dahulu di menit ke-28 lewat si kapten Marcao. Tetapi, Barcelona sanggup mengubah kondisi lewat gol Pedri (37') dan Pierre-Emerick Aubameyang (49'). Kemenangan ini membuat Barcelona memiliki hak maju ke perempat final Liga Europa 2021/2022. Blaugrana unggul agregat 2-1 atas Galatasaray sesudah bermain seri tanpa gol pada putaran pertama di Camp Nou. Cidera Pique dan Dest Saat laga masuk menit ke-56, Sergino Dest diambil keluar dan diganti Ronald Araujo. Dest tidak dapat meneruskan laga karena cidera. Pique mendapatkan cidera dalam laga ini. Akhirnya, bek asal Spanyol itu harus tinggalkan lapangan dan diganti Clement Lenglet di menit ke-81, "Pique minta ditukar karena ia berasa tidak nyaman dan tidak dapat lari secara baik," kata Xavi seperti dikutip Sport. Mangkir di El Clasico? Barcelona akan hadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu di akhir minggu ini. Xavi mengharap cidera yang dirasakan pemainnya tidak kronis. "Kami belum pikirkan (Madrid). Sergino berasa tidak nyaman di hamstringnya dan kami mengharap tidak ada yang serius," harapannya.

Kemenangan ini membuat Barcelona memiliki hak maju ke perempat final Liga Europa 2021/2022. Blaugrana unggul agregat 2-1 atas Galatasaray sesudah bermain seri tanpa gol pada putaran pertama di Camp Nou.

Cidera Pique dan Dest

Saat laga masuk menit ke-56, Sergino Dest diambil keluar dan diganti Ronald Araujo. bandar slot Dest tidak dapat meneruskan laga karena cidera.

Pique mendapatkan cidera dalam laga ini. Akhirnya, bek asal Spanyol itu harus tinggalkan lapangan dan diganti Clement Lenglet di menit ke-81, sobatjp “Pique minta ditukar karena ia berasa tidak nyaman dan tidak dapat lari secara baik,” kata Xavi seperti dikutip Sport.

Mangkir di El Clasico?

Barcelona akan hadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu di akhir minggu ini. https://45.130.104.35/ Xavi mengharap cidera yang dirasakan pemainnya tidak kronis.

“Kami belum pikirkan (Madrid). Sergino berasa tidak nyaman di hamstringnya dan kami mengharap tidak ada yang serius,” harapannya.

See also  Mourinho Hukum Pemainnya Untuk Laga vs Cagliari