Manchester United Harus Tersisih Dari Liga Champions

Manchester United Harus Tersisih Dari Liga Champions – Manager Ralf Rangnick menuntut Setan Merah untuk selekasnya bangun dan memburu sasaran di tersisa musim ini, MU terima lawatan Atletico pada putaran kedua set 16 besar Liga Champions, Rabu (16/03/2022) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, MU kalah dari score 0-1.

Renan Lodi jadi pahlawan kemenangan Atletico di basis Man United. Pemain dari Brasil itu membobol gawang David de Gea di menit ke-41, Kekalahan ini juga membuat tim Setan Merah tidak berhasil meluncur ke set perempat final Liga Champions 2021/22. MU kalah dari agregat score 1-2.

Baca Juga : Evan Dimas Terus Jadi Cadangan

Manchester United Harus Tersisih Dari Liga Champions

Manchester United Harus Tersisih Dari Liga Champions

Sasaran MU

Sesudah MU tersisih dari Liga Champions, bandar slot Rangnick menuntut teamnya selekasnya mengubah konsentrasi ke Premier League. Setan Merah harus finish di status empat besar di akhir musim.

“Kami masih mempunyai sembilan laga kembali buat dimainkan di Premier League. sobatjp Kami akan coba menuntaskan musim ini di tingkat dengan tinggi kemungkinan,” kata Rangnick ke BT Sport.

Konsentrasi Rangnick

Pelatih dari Jerman itu seutuhnya sadar jika MU ketinggalan dari team-team kelas atas Premier League yang lain seperti Liverpool, Manchester City, Chelsea. Tetapi, konsentrasinya saat ini bukanlah untuk memotong jarak sama mereka. https://45.130.104.35/

“Sekarang ini untuk berpikiran mengenai bagaimana kami bisa tutup sela dengan team-team kelas atas masih terlampau awal,” sambungnya.

See also  Barcelona Tak akan Diperkuat Jordi Alba Lagi Sampai Tahun Depan