Liverpool Mendapatkan Persetujuan Bagus Pada Transfer Luis Diaz

Liverpool Mendapatkan Persetujuan Bagus Pada Transfer Luis Diaz – The Reds mendapatkan dikson yang lumayan besar. Disamping itu, mereka sanggup menikung Tottenham yang terlebih dahulu membuat penawaran, Transfer Luis Diaz jadi bukti jika Liverpool masih gesit walaupun tak lagi ada nama Michael Edwards. Sepanjang sekian tahun, Edwards jadi guru transfer The Reds dan membuat manuver cemerlang.

Baca Juga: MU Kehilangan Bola Sampai 167 Kali

Kerja hasil Edwards telah bisa dibuktikan. Ia mendapatkan persetujuan bagus saat melepaskan Philippe Coutinho dari Barcelona. Lantas, ada nama Fabinho, Virgil van Dijk, Mohamed Salah, sampai Sadio Mane yang dibeli pada harga patut.

Liverpool Mendapatkan Persetujuan Bagus Pada Transfer Luis Diaz

Orang Lama di Liverpool

Julian Ward bukan seutuhnya Bandar Slot Bet Terkecil orang baru di Liverpool. Saat Edwards masih memegang sebagai direktur olahraga, Ward bekerja sebagai tangan kanannya. Ward ialah pendamping Edwards dan mengetahui benar langkah kerja si bos.

Julian Ward telah bekerja di Liverpool lumayan lama. Ia telah ada di club pada 2012 kemarin. Ia pernah jadi pendamping direktur sampai pemandu talenta untuk teritori Spanyol dan Portugal, Masa lampau Ward ialah pemain sepak bola. Slot Bet Rendah Tetapi, ia cuman bermain pada tingkat bawah. Saat sebelum tergabung dengan Liverpool, Ward pernah bekerja sebagai pamandu talenta tim nasional Portugal dan Manchester City.

Sanjungan dari Jurgen Klopp

Luis Diaz punyai klausul pelepasan sebesar 80 juta euro. Bandar Slot Gampang Jackpot Tetapi, Porto pada akhirannya siap melepaskannya ke Liverpool pada harga 60 juta euro. Harga itu telah terhitung bonus yang perlu dibayarkan Liverpool di masa datang.

Liverpool mendapatkan potongan harga besar dari transaksi bisnis Luis Diaz. Ini terjadi bukan karena hanya Porto sedang perlu uang, tapi juga karena kecerdikan Julian Ward. Jurgen Klopp juga memuji kepadanya.

See also  Kieran Tierney Beri pujian Perjuangan Rekan-Rekannya