Lawan Napoli, Xavi Ingin Barca Tampil Habis-habisan

Lawan Napoli, Xavi Ingin Barca Tampil Habis-habisanJuru strategi Barcelona, Xavi Hernandez ingin ada perang sepak bola saat teamnya menantang Napoli. Dia ingin anak asuhannya bermain mati-matian.

Barcelona akan hadapi Napoli di putaran kedua persaingan Liga Europa, Jumat (25/2) pagi hari WIB. Tanding ke-2 team akan diadakan di Diego Armando Maradona Fase.

Baca Juga : Bruno Fernandes ialah pahlawan Manchester United

Pada tatap muka putaran pertama, team bimbingan Xavi Hernandez harus senang bermain 1-1. Club sepak bola asal Catalan kecolongan terlebih dahulu lewat Piotr Zielinski. Barcelona baru dapat menyamai posisi dari titik putih lewat Ferran Torres menit ke-59.

Supaya bisa maju ke set seterusnya, raksasa Liga Spanyol perlu meraih kemenangan di basis Napoli yang dikenali cukup susah. Ditambahkan lagi Partenopei akan memperoleh support besar dari beberapa simpatisan Napoli selalu semangat.

Napoli di putaran pertama sukses bertahan lumayan baik hingga ada peluang di putaran kedua Liga Europa akan bermain lebih serang. bandar slot Mendekati pertandingan, Xavi Hernandez memandang team yang memimpin permainan bisa memenangi laga dan ia ingin Barcelona dapat kalahkan tuan-rumah.

Berbicara ke mass media, sobatjp si pelatih menjelaskan diperlukan extra untuk memimpin kepenguasaan bola. Menurut dia, di pertandingan putaran kedua kelak akan terhidang perang sepak bola dan siapa saja yang menguasai akan menangi laga.

Xavi Hernandez mengatakan di pertandingan kelak atmosfer di stadion akan besar. https://45.130.104.35/ Oleh karenanya, bila ingin meluncur ke set seterusnya harus bermain permainan terbaik melawan Napoli.

Raksasa Liga Spanyol mendekati laga punyai modal yang baik di mana sanggup menang memberikan keyakinan 1-4 di basis Valencia dalam kelanjutan La Liga.

See also  Penelusuran Pelatih Baru Manchester United

Sementara Napoli di laga Liga Italia menantang Cagliari harus senang bermain seri 1-1. Tetapi, tetap team bimbingan Xavi Hernandez perlu waspada Partenopei yang hendak bertindak selaku tuan-rumah di putaran kedua Liga Europa.