Kejadian Kurang Membahagiakan Dirasakan Maurizio Sarri

Kejadian Kurang Membahagiakan Dirasakan Maurizio Sarri – Lazio melayani Udinese pada set 16 Besar Coppa Italia di Stadion Olimpico. Pertandingan jalan benar-benar seru. Score masih seimbang 0-0 saat waktu normal selesai. Pertandingan diteruskan ke extra time.

Lazio pada akhirnya meraih kemenangan dengan score 1-0 melalui gol Ciro Immobile di menit ke-106. Lazio pastikan satu tempat di set 8 Besar. Musuh yang hendak ditemui Pepe Reina dan teman-teman ialah AC Milan.

Baca Juga: Arsenal Dianjurkan Turut Berkompetisi Dengan Man United

Kejadian Kurang Membahagiakan Dirasakan Maurizio Sarri

Kejadian Maurizio Sarri

Dibalik perjuangan gigih Lazio untuk lolos ke  Bandar Slot Bet Terkecil 8 Besar Coppa Italia, ada kejadian tidak membahagiakan yang dirasakan Maurizio Sarri. Karena, si pelatih harus jatuh karena jadi ‘korban’ tanding antarpemain di atas lapangan.

Seperti umumnya, Sarri berdiri di tepi lapangan saat pimpin anak asuhannya bertanding. Nach, pada suatu peristiwa, terjadi tanding di antara Manuel Lazzari dengan Ignacio Pussetto, Lazzari coba merampas bola dari Pussetto. Slot Bet Rendah Pemain Lazio itu menang di tanding tubuh dengan Pussetto. Karena duet itu, Pussetto terlontar dan arah jatuhnya pas ke arah tempat Sarri berdiri.

Masih Dapat Senyuman

Maurizio Sarri tak lagi muda. Bekas pelatih Napoli itu berumur 63 tahun.  Bandar Slot Gampang Jackpot Tetapi, ia pastikan tidak ada permasalahan yang terjadi kepadanya selesai tubrukan itu. Sarri malah tersenyum atas kejadian itu.

“Itu ialah ujian yang baik untuk keadaan fisik saya sekarang ini! Saya ingin memperlihatkan jika sayalah yang bangun terlebih dahulu,” kata Sarri sekalian tersenyum pada sesion temu jurnalis selesai laga.

See also  Pertaruhan Baru Ada Berkaitan Periode Depan Alexis Sanchez