Joan Laporta Kecewa Batal Transfer Ousmane Dembele

Joan Laporta Kecewa Batal Transfer Ousmane Dembele – Dia menyebutkan jika si pemain sayap semestinya berpindah club, tetapi dia menampik untuk berpindah, Sesaat lalu, Barcelona umumkan jika mereka akan jual Ousmane Dembele. Ini karena si pemain sayap menampik untuk mengupdate kontraknya yang habis pada musim panas kelak.

Dembele awalannya diprediksi akan cabut di deadline day transfer bursa. Ada klub-klub hebat Eropa yang tertarik memperoleh jasanya.

Artikel Terkait : Mbappe Tahu Harus Mengambil Keputusan

Joan Laporta Kecewa Batal Transfer Ousmane Dembele

Semestinya Pergi

Laporta individu terkejut menyaksikan Dembele masih tetap bertahan di dalam Barcelona. Dia menyebutkan jika si pemain sayap semestinya cabut di deadline day, Bandar Slot Bet Terkecil Dia menjelaskan jika Dembele sebetulnya telah capai kata setuju dengan club lain hingga dia semestinya pergi dari Barcelona.

“Kami berpikir Ousmane Dembele telah capai persetujuan dengan club lain,” membuka Laporta yang diambil Sportsmole. Slot Bet Rendah

Tidak Ingin Pergi

Selanjutnya, Laporta menjelaskan jika Dembele mendadak berbeda pemikiran. Dia menampik untuk berpindah ke club itu.

Jadi dia dan management Barcelona benar-benar kecewa menyaksikan manuver si pemain sayap yang dipandang bikin rugi team mereka, Bandar Slot Gampang Jackpot “Ia tidak ingin keluar dari club di Januari, jadi kami susah pahami kondisinya. Untuk kami, ini suatu hal yang tidak logis,” katanya.

See also  Mundur Sebagai Waka Eksekutif, Ed Woodward Malah Diberi Pekerjaan Baru di Man Utd