Inter Milan Peluangnya Tipis Benamkan Liverpool

Inter Milan Peluangnya Tipis Benamkan LiverpoolBekas pemain Fiorentina, Antonio Di Gennaro memandang Inter Milan temui rintangan yang berat di set 16 besar Liga Champions dan kesempatannya lolos hanya 35 %.

Prediksi pria berumur 63 tahun dapat disebutkan benar-benar lumrah. Masalahnya Liverpool yang akan jadi musuh raksasa Liga Italia itu di babak group B sanggup raih enam kemenangan alias belum terkalahkan.

Sementara Inter Milan hanya dapat raih tiga kemenangan. Bahkan juga di matchday paling akhir melawan Real Madrid di babak group D menerima kekalahan dengan score 2-0 melawan Real Madrid. Bandar Slot Bet Terkecil Mengakibatkan, team bimbingan Simone Inzaghi finish sebagai runner-up.

Di lain sisi, Jurgen Klopp sebagai juru strategi raksasa Liga Inggris menyongsong baik tatap muka ini karena pelatih sepak bola asal Jerman akan balik kembali ke San Siro. Tetapi, dia tidak ingin menyepelekan Nerazzurri di 16 besar Liga Champios musim ini.

Link : https://uphillathlete.com/forums/users/wokacuh/

Tetapi, Antonio Di Gennaro masih tetap memandang Inter Milan akan kesusahan saat hadapi Liverpool. Dia memandang The Reds sama dengan team seperti Bayern Munchen, Manchester City, dan Chelsea . Maka, akan susah buat pesaing kekal Rossoneri itu.

Berbicara di TMW Radio, Slot Bet Terendah Antonio Di Gennaro yang pernah meniti karier sepak bola di Verona menjelaskan Liverpool bersama dua team Liga Inggris yang lain dan Bayern Munchen susah ditaklukkan di gelaran ini.

Dia menerangkan Liverpool sudah memberikan bukti saat bermain melawan kontra Milan dengan pemain mudanya masih tetap main bagus dan peroleh point. Dan di Italia hal semacam itu jarang-jarang. Oleh karenanya, dia mengatakan kesempatan Inter Milan hanya 35 % untuk menang saat menantang The Reds.

See also  Jurgen Klopp Dipusingkan Banyaknya Pemain Cedera

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Sebagai info, pada putaran pertama tanding ke-2 team akan berjalan di San Siro terlebih dahulu pada 15 Februari. Dan putaran kedua, raksasa Liga Italia akan berkunjung ke Anfield pada 8 Maret 2022.

Pantas ditunggukan apa Inter Milan dapat memberi surprise untuk club sepak bola asal Merseyside atau mungkin tidak di 16 besar Liga Champions.