Inter Milan Patut Menyesali Apa Yang Terjadi

Inter Milan Patut Menyesali Apa Yang Terjadi – Tetapi, menurut bomber Lautaro Martinez, energi penyesalan itu harus dilampiaskan ke Coppa Italia dan Serie A, Inter kalah dari agregat 2-1 dari Liverpool pada set 16 Besar Liga Champions 2021/2022. Secara agregat, Inter memang kalah. Tetapi, perform mereka tidak jelek. Bahkan juga, dapat disebut bagus bila menyaksikan kualitas rivalnya.

Pasukan Simone Inzaghi mendapatkan sanjungan atas perform pada putaran kedua, Rabu (9/3/2022) pagi hari WIB. Inter meraih kemenangan dengan score 1-0 pada tanding di Anfield. Inter menang bahkan juga saat harus bermain dengan 10 pemain, Pada putaran pertama, Inter pun tidak tampil jelek walau kalah dari score 2-0. Tetapi, mereka dijatuhi hukuman atas kelalaian pada babak akhir pertandingan. Baca pembahasan selengkapnya berikut ini ya Bolaneters.

Baca Juga : AC Milan Akan Bertemu Inter Milan Oada Pertandingan Minggu

Inter Milan Patut Menyesali Apa Yang Terjadi

Selekasnya Bangun, Inter!

Tersisih dari Liga Champions jadi peristiwa pahit untuk Inter. bandar slot Tetapi, mereka harus juga belajar dari keadaan susah ini. Lautaro Martinez percaya Inter akan lebih bagus dan siap berkompetisi memburu scudetto dan titel juara Coppa Italia.

“Kami lakukan apa yang kami harapkan. sobatjp Kami memperlihatkan watak, kemauan untuk bisa lolos. Kami unggul di stadion yang susah dengan benar-benar semangat, benar-benar sayang untuk selanjutnya harus bermain dengan 10 orang,” sebut Lautaro.

Paceklik Gol

Lautaro cetak gol kemenangan Inter di basis Liverpool. Ini ialah gol yang paling penting. https://45.130.104.35/ Gol pertama Lautaro di Liga Champions musim ini. Gol pertama Lautaro di Liga Champions semenjak November 2020 lalu.

“Penting untuk saya untuk kembali masuk ke daftar pembuat gol. Saya ingin memberi segala hal untuk club ini, untuk rekanan team saya yang memberikan saya banyak sekali,” kata Lautaro.

See also  Brighton Pasang Harga untuk Yves Bissouma