Edouard Mendy Legawa Tak Masuk Nominasi Ballon dOr 2021

Edouard Mendy Legawa Tak Masuk Nominasi Ballon dOr 2021 – Penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy, jadi perhatian karena performa bagus yang tetap diperlihatkannya bersama The Blues -julukan Chelsea. Karena sangat bagus laganya, ia juga dipandang benar-benar patut masuk calon peraup Ballon dOr 2021.Penglihatan itu kembali ada selesai Mendy menolong Chelsea menang besar atas Norwich City di minggu ke-9 Liga Inggris 2021-2022. Ia mencatat clean sheet saat Chelsea membantai Norwich City tujuh gol tanpa balas pada Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB.

Selesai pertandingan yang diadakan di Stamford Bridge, London itu, penjaga gawang asal Senegal itu angkat bicara berkenaan tidak dipilihnya Arema Naik Ke Posisi 5 Setelah Kalahkan Persija ia ke nominasi peraup Ballon dOr.Sebagai info, Mendy masuk ke dalam daftar 20 besar sebagai pemain dengan nirbobol paling banyak sejauh riwayat Chelsea. Walau sebenarnya, dianya belum genap dua musim ada di Stamford Bridge.

Link : https://russianred.org/arema-naik-ke-posisi-5-setelah-kalahkan-persija/

Edouard Mendy Legawa Tak Masuk Nominasi Ballon dOr 2021

Edouard Mendy Legawa Tak Masuk Nominasi Ballon dOr 2021

Daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Klopp Nilai Mo Salah Lebih Pantas Capai Ballon dOr 2021Usai pertandingan semalam, Mendy Agen Slot mencatat clean sheet ke-32 sepanjang mengenakan seragam The Blues. Catatan ini dapat semakin bertambah ingat pemain itu jarang-jarang alami cidera.

Tetapi, hal mencengangkan khalayak terjadi saat nama Mendy tidak kelihatan di daftar nominasi peraup Ballon dOr. Penjaga gawang yang masuk daftar itu hanya penjaga gawang Paris Saint Germain, Gianluigi Donnarumma. 5 Calon Juara Piala Ballon dOr 2021 per Oktober, Nomor 1 Unggulan Baru PSGMemang, Donnarumma Agen Tembak Ikan bawa Italia memenangkan Piala Eropa 2020.

Tetapi, Mendy bawa Chelsea menjuara Liga Champions 2020-2021.Rekanan segrupnya di Team Nasional Senegal, Kalidou Koulibaly dan Sadio Mane, juga solid mengatakan ketidaksetujuannya pada mangkirnya Mendy dari nominasi pemain terbaik sejagat raya. Tetapi demikian, Mendy masih tetap rendah hati.

See also  Pelatih Milan Tegaskan Masih Terlalu Dini Untuk Bicarakan Soal Scudetto

Dianya memiliki pendapat jika khalayak harus menghargakan opsi reporter yang telah membuat daftar itu. Mendy juga berasa tidak mempunyai hak untuk mengulas daftar itu. Daftar Ballon dOr mereka yang pilih, reporter yang pilih. Bandar Slot Terbesar Apa yang dapat saya kerjakan?” tutur Mendy seperti dikutip Mirror, Selasa (26/10/2021).

Disamping itu, Mendy memiliki pendapat jika gelar pribadi bukan fokusnya. Pemain berumur 29 tahun itu mengutarakan jika memenangkan gelar bersama rekanan segrup lebih bernilai dibanding sekedar prestasi pribadi. Anda cuman harus menghargai opsi mereka dan terus bekerja maju untuk memenangkan gelar bersama club dan timnas,” ujarnya.