Deretan Pelatih Korban Pemberhentian Barcelona

Deretan Pelatih Korban Pemberhentian Barcelona – Kesabaran itu pada akhirnya habis. Barcelona memilih untuk pisah dengan Ronald Koeman, Keputusan yang telah banyak diprediksikan awalnya, Kejelasan Barcelona untuk pisah dengan Ronald Koeman terjadi cuman beberapa saat sesudah Blaugrana kalah atas Rayo Vallecano. Bermain di Campo de Futbol de Vallecas, Barca kalah tipis 0-1.

Kekalahan ini sebagai kekalahan ke-2 berturut-turut di La Liga 2021. Awalnya Barcelona diringkus pesaing bebuyutannya, Real Madrid, Pemberhentian Ronald Koeman itu dipublikasikan di website sah Barcelona. Astro Newts Megaways: Ikhtisar Slot “FC Barcelona sudah melepaskan Ronald Koeman dari pekerjaannya sebagai pelatih team khusus. Presiden club, Joan Laporta, memberitahu ia mengenai keputusan itu sesudah kekalahan menantang Rayo Vallecano. Ronald Koeman akan ucapkan selamat tinggal ke tim di hari Kamis di Menciutat Esportiva.”

Link: https://beergardenjkt.com/astro-newts-megaways-ikhtisar-slot/

Deretan Pelatih Korban Pemberhentian Barcelona

Deretan Pelatih Korban Pemberhentian Barcelona

“FC Barcelona ingin berterima kasih atas dedikasinya ke Club dan doakan yang terbaik buatnya dalam karier profesionalnya.”

Pemberhentian pelatih di tengah-tengah musim jalan bukan yang pertama untuk Barcelona. Bandar Slot Game Online Saat sebelum Ronald Koeman telah ada banyak pelatih yang pernah rasakan pemberhentian di tengah-tengah jalan. Siapa sajakah?

Udo Lattek

Memegang sebagai pelatih semenjak 1981 sampai 1983, Bandar Slot Game dianya cuman sanggup memberi gelar sebuah Copa Del Rey. Hal itu cukup buat jadi argumen kenapa Blaugrana sampai hati untuk mengeluarkan dianya, Dia dikeluarkan pada musim 1982-1983 waktu itu dianya diganti dengan Jose Luis Romero yang cuman dipercayai menjaga satu laga untuk Blaugrana.Romero selanjutnya diganti oleh Luis Menotti yang sanggup memberi masing-masing sebuah, Copa del Rey, Copa de La Liga, dan Supercopa de Espana.

See also  Jadi Pemain Poker Online Yang Profesional

Musim itu menjadi satu diantara musim terjelek, Bandar Sbobet Terpercaya pasalnya Blaugrana tempati urutan ke-4 La Liga, dan ganti bangku pelatih sekitar 3x.

Terry Venables

Pelatih berdarah Inggris itu sebagai pelatih yang turut bawa Barcelona tersuruk, dianya memegang sebagai pelatih pada 1984-1987 sebagai alternatif Luis Menotti. SBOBET Online Resmi Tetapi dianya cuman sanggup memberi satu gelar La Liga dan satu gelar Copa de la Liga.

Dianya yang ada di Barcelona sepanjang lebih kurang 3 tahun dan cuman memperoleh dua gelar saja, terang sebagai hal yang baik untuk membenahi strategi dan permainan untuk Barcelona yang tersuruk waktu itu.