Chelsea Sekarang Sedang Ada Dalam Keadaan Yang Benar-benar Susah

Chelsea Sekarang Sedang Ada Dalam Keadaan Yang Benar-benar Susah – Di tengah-tengah keadaan itu, manager Thomas Tuhel memberi loyalitas jika ia akan bertahan minimal sampai musim akhir 2021/2022.

Chelsea dihantamkan dengan keadaan yang susah saat tiga minggu paling akhir. Si pemilik club, Roman Abramovich, disebutkan punyai jalinan baik dengan Vladimir Putin. Lantas, cerita mereka juga dihubungkan dengan agresi Rusia ke Ukraina.

Abramovich sudah berusaha jual The Blues ke faksi lain. Tetapi, saat sebelum transaksi bisnis terjadi, Inggris memblok semua asset Abramovich terhitung Chelsea . Maka, transaksi bisnis jual-beli club sampai pemain batal terjadi, Keadaan semakin sulit karena Premier League selanjutnya mendiskualifikasi status Abramovich sebagai direktur Chelsea. Disamping tu, Chelsea mempunyai potensi ditinggalkan banyak sponsor karena keadaan yang tidak jelas.

Baca Juga : Bayern Munchen Rekrut Kiper Muda China

Chelsea Sekarang Sedang Ada Dalam Keadaan Yang Benar-benar Susah

Chelsea Sekarang Sedang Ada Dalam Keadaan Yang Benar-benar Susah

Loyalitas Thuchel

Di tengah-tengah kritis luar biasa yang menerpa club, Chelsea mencetak kemenangan 1-0 atas Newcastle pada minggu ke-29 Premier League, Minggu (13/3/2022) malam WIB. bandar slot Hasil yang punyai makna penting untuk Jorginho dan mitra.

“Hasil ini mempunyai imbas yang besar sekali untuk kami, memberi rasa berbahagia untuk penggemar kami. sobatjp Itu ialah poin penting. Itu dapat mengganti semua keadaan,” sebut Thomas Tuhel.

Harus Masih tetap Berusaha

Menurut Thomas Tuhel, ada beberapa orang yang menanggung derita karena keadaan yang terjadi di Chelsea. Tidak cuma pemain dan team pelatih, tapi juga staff dan karyawan di club . https://45.130.104.35/ Maka, raih hasil yang bagus di atas lapangan bisa saja sedikit selingan untuk mereka.

“Kami sadar begitu istimewanya kami. Ini ialah club besar, kami jadi fokus perhatian, tapi kami benar-benar spesial,” kata Tuhel.

See also  Juventus diberitakan Siap Melepaskan Weston McKennie