Chelsea Mulai Yakin Kualitas Saul

Chelsea Mulai Yakin Kualitas Saul – Saul Niguez memperoleh peluang tunjukkan kemampuan yang lumayan lama saat Chelsea berjumpa Southampton dalam pertandingan 16 besar Carabao Cup, Dia ikut menolong the Blues mencetak kemenangan melalui sinetron beradu penalti, Laga yang diadakan di Stamford Bridge itu berjalan cukup seru. Sepanjang 90 menit penuh, ke-2 team hanya dapat bermain seri 1-1. Akhirnya, laga harus diteruskan ke sinetron beradu penalti.

Penendang ke-2 dari tiap-tiap club, Mason Mount dan Theo Walcott, tidak berhasil melakukan pekerjaannya secara baik. Ibrahimovic Ungkap Penyebab AC Milan Kalah dari FC Porto Tanding beradu penalti juga bersambung dan pada penendang ke-4, Will Smallbone membuat Southampton ketinggalan dari Chelsea, Chelsea juga keluar sebagai juara sesudah Reece James sukses mencabik gawang the Saints sebagai algojo ke-5. Dengan begitu, mereka memiliki hak meluncur ke set perempat final.

Link: https://beergardenjkt.com/ibrahimovic-ungkap-penyebab-ac-milan-kalah-dari-fc-porto/

Chelsea Mulai Yakin Kualitas Saul

Chelsea Mulai Yakin Kualitas Saul

Tuhel Suka

Tidak seperti pada pertandingan kiprahnya menantang Aston Villa, perform Saul pada laga ini kali termasuk stabil dan bagus. Bandar Slot Game Online Performanya membuat si pelatih, Thomas Tuhel, tidak dapat untuk meredam sanjungan, “Ini laga yang baik, sebuah cara besar dalam arah yang pas untuk dia. Saya suka,” tutur Tuhel ke Chelsea TV sesudah laga.

“Kami berpikiran jika ia kemungkinan akan kesusahan dengan intensif dan sempat berpikiran [mengganti ia setelah] 70 menit, 75 [menit], Bandar Slot Game tetapi ia makin baik, membuat kesempatan dan shooting,” sambungnya.

“Kami berpikiran menjaga ia [di lapangan] dan memberikannya waktu bermain. Ini ialah cara yang baik untuk dia.”

Ikut Beri pujian Kepa

Tidak hanya Saul yang memperoleh peluang tampil dalam pertandingan ini. Bandar Sbobet Terpercaya Pemain pengganti the Blues yang memikul status penjaga gawang paling mahal dunia, Kepa Arrizabalaga, ikut memperlihatkan laganya di bawah garis gawang.

See also  Deretan Pelatih Korban Pemberhentian Barcelona

Kepa menjadi lagi pahlawan dalam sinetron beradu penalti. SBOBET Online Resmi Dan walau kecolongan 1 gol, dia sempat lakukan beberapa pengamanan bagus pada set ke-2 . Tuhel beri pujian performa pria dari Spanyol itu, “Ia tampil secara baik. Ia penuh keyakinan diri. Ia punyai pengalaman ini dengan kami, dan ia melakukan kembali dan kembali,” kata Tuhel.