Carvajal Berpeluang Gabung Bayern Munchen

Carvajal Berpeluang Gabung Bayern MunchenNasib bek kanan eksper La Roja itu di Bernabeu akhir-akhir ini semakin tidak terang, sesudah dia tampil jelek saat Los Blancos ditaklukkan PSG di putaran pertama set 16 Liga Champions dua minggu kemarin.

Menurut Defensa Central, seperti dikutip The Hard Tackle, Bayern akui tertarik membawa Carvajal ke Allianz Tempat musim panas kedepan.

Baca Juga : Thomas Tuhel Tidak Akan Ganti Style Main Chelsea

Bayern Munchen memang tengah bergerilya cari seorang bek kanan yang dapat memberikan dukungan baris serang, dan veteran Real Madrid itu nampaknya jadi pilihan bagus untuk mereka, karena kisah hidupnya yang banyak di persaingan sepak bola kelas atas.

Carvajal yang disebut lulusan sekolah tinggi La Fabrica itu, bandar slot sepanjang tahun jadi unggulan club dan selalu tampil stabil. Ia telah tampil dalam 300 laga untuk Madrid, permainkan peran penting yang turut bawa teamnya memenangi empat piala Liga Champions dan dua titel juara La Liga.

Tetapi, akhir-akhir ini, bek kanan eksper itu jarang-jarang ada karena cidera, hingga memaksakan raksasa Spanyol itu agar semakin memercayakan Lucas Vazquez di beberapa laga. sobatjp Los Blancos juga punya niat untuk hadirkan bek kanan baru pada musim panas, di mana mereka ingin membawa pulang bekas pemainnya yang sekarang merumput di PSG, Achraf Hakimi.

Banyak yang yakin, https://45.130.104.35/ Carvajal peluang tidak sukai dengan gagasan timnya hadirkan bek kanan baru, karena ia ingin membenahi statusnya di tim khusus dan bermain secara reguler kembali sepanjang tahun kedepan. Hal itu juga membuat Bayern Munchen langsung pasang radar, karena club Bavaria itu ingin membawanya kembali lagi ke Jerman dan janjikan waktu bermain yang lebih bertahap.

See also  Head to Head Timnas Indonesia vs Malaysia

Team yang sekarang ini ada di lajur kemenangan kesepuluh di Liga Jerman itu, punya niat kerjakan pembenahan yang berarti di baris pertahanan mereka. Terutamanya di status bek kanan, pelatih Julian Nagelsmann tidak terlampau optimis dengan performa Benjamin Pavard, sementara Bouna Sarr dipandang tidak berhasil.

Nagelsmann ingin hadirkan seorang bek kanan yang suka menolong serangan, dan itu penyebabnya Carvajal menjadi pilihan yang sangatlah baik. Pemain Spanyol itu eksper dan pernah mencicip kerasnya kompetisi di Bundesliga, saat dia masih bela Bayer Leverkusen.

Tetapi, laporan itu memprediksi Carvajal tidak punyai gagasan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Kontraknya di Madrid barusan diperbaharui musim panas lalu dan dia masih terlilit sampai tahun 2025, hingga nampaknya mustahil Carlo Ancelotti akan melepaskan dua bek sayap seniornya di transfer bursa yang serupa, walau Madrid ingin perdalam skuadnya di status bek kanan.

Peluang itu pada akhirannya dapat memaksakan Bayern Munchen untuk alihkan perhatian mereka ke club lain. Karena secara mengagetkan, mereka dihubungkan dengan transfer Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United, walau – ingat kualitas ofensif pemain Inggris itu relatif kurang memberikan kepuasan, Nagelsmann peluang tidak akan menindaklanjutinya dengan pendekatan sah.