Brighton Pasang Harga untuk Yves Bissouma

Brighton Pasang Harga untuk Yves Bissouma – Club Premier League, Brighton memilih untuk jual Yves Bissouma pada musim panas kelak. Mereka telah tentukan nilai jual si pemain tengah pada musim panas kelak.

Yves Bissouma pertama kalinya tiba ke Inggris pada tahun 2018 lalu. Dia diambil Brighton dari Lille dengan mahar sekitaran 17 juta Euro, Si pemain tengah dapat disebutkan menyesuaikan secara cepat di Brighton. Dia memperlihatkan perform yang keren hingga Manchester United dan Arsenal tertarik menyunting jasanya.

Artikel Terkait : Tim MU Sekarang Tidak akan Kembali Mudah Mengeluhkan di Lapangan

Brighton Pasang Harga untuk Yves Bissouma

Mau tak mau Dipasarkan

Berdasar laporan itu, Brighton awalannya malas melepaskan si pemain tengah. Tetapi mereka harus terpaksa menjualnya di panas musim ini, Ini karena kontrak si pemain tengah habis pada tahun 2023. Bandar Slot Bet Terkecil Selama ini Bissouma terus menampik penawaran ekstensi kotnrak Brighton, Tidak mau rugi, Brighton memilih untuk menjualnya di transfer bursa musim panas kelak.

Pasang Harga

Berdasar laporan itu, MU dan Arsenal tidak dapat suka dahulu. Karena Brighton mematok harga yang lumayan tinggi untuk si pemain tengah, Mereka akan menjualnya di angka 50 juta pounds. Slot Bet Rendah Brighton tidak terima penawaran di bawah harga itu.

Mereka memandang Bissouma punyai peluang untuk menjadi satu diantara pemain tengah terbaik di EPL . Maka mereka memandang lumrah bila mereka membandeorlnya semahal itu.

Mangkir

Sejauh bulan Januari 2022 tempo hari, Bandar Slot Gampang Jackpot Bissouma mangkir bela Brighton. Dia terima panggilan dari tim nasional Mali untuk bermain di Piala Afrika, Tetapi sayang, perjalanan Bissouma dan Tim nasional Mali berhenti di set 16 besar. Mereka kalah atas Guinea Katulistiwa lewat set beradu penalti.

See also  Joan Laporta Kecewa Batal Transfer Ousmane Dembele