Apa MU Masih Dapat Finish Empat Besar?

Apa MU Masih Dapat Finish Empat Besar? – Manchester United tergusur dari status empat besar di klassemen Premier League sesudah kalah atas Manchester City. Tetapi, manager interim Setan Merah Ralf Rangnick masih yakini teamnya dapat akhiri musim di zone Liga Champions.

Manchester United dipermak si pesaing sekota Manchester City di minggu ke-28 Premier League, Minggu (6/3/2022) malam WIB. Bertanding di Stadion Etihad, MU harus menerima kekalahan dengan score 4-1, Kevin De Bruyne cetak 2 gol untuk Man City. Begitu halnya Riyad Mahrez. Sementara, gol Man United diciptakan Jadon Sancho.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Siap Cabut dari MU

Apa MU Masih Dapat Finish Empat Besar?

Kompetisi Empat Besar

Ralf Rangnick yakin jika teamnya bisa finish di status empat besar di akhir musim. bandar slot Asal mereka tidak buang point kembali di beberapa laga seterusnya.

“Saya sebetulnya tidak menginginkan Arsenal kalah di Watford jadi untuk kami jelas sudah, bila kami masih ingin berkesempatan finish ke-4 di musim akhir, sobatjp kami jangan kehilangan point kembali, dan kami juga paham itu di 10 pertandingan yang perlu kami permainkan, beberapa ada yang susah yang lain jadi silahkan permainkan pertandingan untuk pertandingan,” kata Rangnick di website sah club.

Konsentrasi Pertandingan Selanjutnya

Manchester United jangan lama-lama meratap kekalahan di Derby Manchester. https://45.130.104.35/ Masalahnya Setan Merah telah dinanti laga berat yang lain menantang Atletico Madrid dan Tottenham.

“Untuk kami, penting untuk untuk selalu meningkatkan team, yang kami kerjakan dalam beberapa bulan akhir, dan pastikan kami dapat memenangi dua laga kandang selanjutnya menantang Tottenham dan menantang Atletico, dua laga yang penting untuk kami mendatang,” sambungnya.

See also  Tim MU Sekarang Tidak akan Kembali Mudah Mengeluhkan di Lapangan