Anthony Martial Tidak Ingin Balik Ke Manchester United

Anthony Martial Tidak Ingin Balik Ke Manchester United – Anthony Martial memberikan tanda-tanda jika dia bisa saja akan tergabung dengan Sevilla secara tetap, alias tidak akan balik ke club aslinya, Manchester United.

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, Sevilla pada akhirnya sah menggandeng Martial dari Manchester United dengan status utang sampai musim akhir 2021/22 ini, Di Sevilla, Martial diharap dapat memberi kontributor optimal dalam usaha club Andalusia itu memburu Real Madrid di kelas atas klassemen La Liga.

Artikel Terkait : John Terry diberitakan Akan Lembali ke Chelsea

Anthony Martial Tidak Ingin Balik Ke Manchester United

Code Anthony Martial

Saat interviu pertama kalinya selesai sah mengenakan seragam Sevilla, Bandar Slot Bet Terkecil Martial menyebutkan jika uang bukan hal yang mutlak. Dia cuman ingin bermain secara reguler, suatu hal yang tidak dia bisa di United, “Saya tergabung sepanjang 5 bulan tapi Anda tak pernah tahu apakah yang bisa terjadi di masa datang. Ini bukanlah cuman mengenai uang. Ini untuk bermain dan menikmatinya. Hanya itu. Itu penyebabnya saya memutuskan untuk tiba kesini, untuk bermain dan nikmati sepak bola kembali,” tutur Martial.

“Saya ingin bermain semakin banyak dan memperlihatkan apa yang dapat saya kerjakan. Saya yakin Sevilla ialah lokasi yang pas untuk lakukan itu. Slot Bet Rendah Saya ingin cetak gol.

Argumen Anthony Martial

Selanjutnya, Martial akui jika kehadiran figur Julen Lopetegui sebagai entrenador turut membuat oke jatuhkan opsi pada Sevilla, “Itu [negosiasi] tidak gampang. Bandar Slot Gampang Jackpot Tapi semenjak hari awal, saya mengetahui saya ingin tiba ke Sevilla dan kami semua usaha supaya itu terjadi,” papar Martial.

“Pelatih [Julen Lopetegui] dan direktur olahraga [Monchi] memperlihatkan ketertarikan yang kuat pada saya dan itu yang memberikan keyakinan saya untuk tiba kesini. Mereka [Sevilla] inginkan saya di periode lalu dan kami terus terkait. Mereka mengontak saya belakangan ini dan berbicara saya dapat menolong mereka,” tegasnya.

See also  Mangkir Musuh Real Madrid di El Clasico?