Alex Ferguson Mungkin Sedih & Kecewa, Tapi Dia Juga Bersalah Atas Kemunduran Man Utd

Alex Ferguson Mungkin Sedih & Kecewa, Tapi Dia Juga Bersalah Atas Kemunduran Man UtdManager legendaris Manchester United Alex Ferguson tidak dapat memperlihatkan kekesalannya di tribune saat menyaksikan bekas team bimbingannya kecolongan sampai 5 gol menantang Liverpool di kandang sendiri.

Gestur itu tidak bohong. Ada duka cita dan kekesalan yang tergambar di raut mukanya menyaksikan begitu gampangnya Manchester United dihujani beberapa gol pemain Liverpool, walau ia sempat juga lakukan kekeliruan strategi yang serupa saat teamnya dihajar Manchester City sepuluh tahun kemarin.

Tetapi selain itu, kemerosotan The Red Devils sesudah eranya sebenarnya tidak lepas dari kekeliruan Alex Ferguson, yang tidak berhasil mendapati suksesor yang pas untuk dapat menjaga Manchester United masih tetap ada di tempatnya di tingkat paling tinggi Liga Inggris. Hotel Yeti-Way: Ikhtisar Slot

Ia menunjuk David Moyes sebagai substitusinya dan kompatriotnya itu bisa dibuktikan cuman bertahan kurang dari 1 tahun karena jeleknya perform Manchester United dengannya, walau sebenarnya ia mewariskan tim juara Premier League tahun 2013.

Link : https://thinbluelineproject.org/hotel-yeti-way-ikhtisar-slot/

Semenjak itu kemerosotan Setan Merah tidak terhentikan dan malah makin jelek dan tanpa arah. Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan sekarang Ole Gunnar Solskjaer semua sudah tidak berhasil bawa juara 13 Premier League Agen Slot kembali lagi ke periode kemasyhurannya.

Sebetulnya dari segi investasi, taktisi Norwegia lebih bagus dari beberapa perintisnya, namun ia nampaknya miskin strategi dan tidak paham triknya memenangi laga besar dan memenangkan piala. Telah semenjak Desember 2018 ia bekerja di Agen Tembak Ikan Old Trafford, tetapi tidak satu juga piala yang dimenangkannya.

Alex Ferguson sebetulnya pernah dekati Pep Guardiola menjadi suksesornya di Manchester United, sayang ia tidak berhasil memberikan keyakinan bos Bandar Slot Terbesar Catalan itu yang saat ini malah justru pimpin kemasyhuran Manchester City, yang juara liga di tiga dari 4 musim paling akhir.

See also  Ivan Juric Klaim Torino Tampil Lebih Dominan Ketimbang Milan, Cuma Kalah Hoki

Sir Alex kemungkinan menyesali perform Manchester United sekarang ini, tetapi ia bersalah atas kemerosotan bekas teamnya karena ketidakberhasilan untuk mendapati suksesor yang pas untuk meneruskan peninggalannya.