AC Milan Protes Keras Atas Gol Yang diciptakan Udinese

AC Milan Protes Keras Atas Gol Yang diciptakan Udinese – Rossoneri menyaksikan gol yang diciptakan Destiny Odugie semestinya dibatalkan karena terjadi handball, AC Milan bertemu Udinese di San Siro, Sabtu (26/2/2022) pagi hari WIB. Milan harus senang dengan score seimbang 1-1 pada tanding ini. Milan unggul melalui gol Rafael Leao di menit ke-29 lalu dipersamakan Odugie di menit ke-66.

Milan cukup untung karena hasil seimbang ini tidak membuat mereka tergusur dari pucuk klassemen. Karena, di pertandingan lain, Inter Milan seimbang saat bertemu Genoa. Milan masih tetap di pucuk klassemen dengan 57 point.

Gol Odugie mendapatkan protes keras dari beberapa pemain Milan, bahkan juga saat pertandingan selesai protes masih tetap dilaksanakan. Lalu, benarkah claim Milan jika gol Odugie tidak syah? Baca berikut ini ya Bolaneters.

Baca Juga : Liverpool Ketinggalan Cukup Jauh Dari Manchester City

AC Milan Protes Keras Atas Gol Yang diciptakan Udinese

Semestinya Dibatalkan?

Udinese menyamai posisi di menit ke-66. Berawal dari keadaan ketegangan di muka gawang, bandar slot Roberto Pereyra selanjutnya melepaskan sepakan akrobatik. Bola disongsong Destiny Odugie untuk menghasilkan gol.

Bekas wasit Serie A, Luca Marelli, memandang gol yang diciptakan Udinese pantas untuk dipermasalahkan. Karena, dari siaran ulangi, ada tanda-tanda handball dilaksanakan Odugie saat sebelum menjebloskan bola ke gawang, “Akan ada beberapa dialog. sobatjp Kami sudah menyaksikannya seringkali dan kami menyaksikan ada pergerakan Udogie yang paling meresahkan, sentuh bola dengan tangan kirinya,” kata Luca Marelli diambil dari MilanNews.

Handball?

Opini Luca Marelli mendapatkan penegasan dari tim AC Milan. https://45.130.104.35/ Si pelatih, Stefano Pioli, juga percaya jika gol Udinese semestinya dibatalkan. Tetapi, wasit putuskan gol dan tidak menimbang VAR pada peristiwa ini, “Tidak ada kebimbangan, handball yang riil,” tegas Pioli.

See also  Pierre-Emerick Aubameyang diconteng Dari Scuad Arsenal

“Wasit tidak menyaksikannya, tapi VAR yang tidak berhasil menyaksikannya susah untuk dimengerti. Ini ialah kekeliruan serius, itu tentukan hasil pertandingan, bahkan juga bila performa kami tidak baik. VAR ada untuk menghindar kekeliruan, itu tidak baik. Kami sudah dijatuhi hukuman seringkali,” tutup Pioli.